5 Cara Menangani Kesalahan/Error These Files Can’t Be Opened Di Windows

Posted on
Jika Windows menolak untuk membolehkan Anda membuka file, coba perbaikan ini untuk mendapatkan terusan sekali lagi.
Apakah Anda gres saja mencoba membuka file di Windows dan menerima pesan kesalahan yang mengatakan, “These Files Can’t Be Opened”? Kesalahan sebagian besar terjadi untuk file .exe, tetapi beberapa pengguna juga mengalaminya dengan jenis file lain juga. Masalah ini paling sering dijumpai pada Windows.
Untungnya, memperbaiki kesalahan tidak akan menyantap waktu lebih usang dibandingkan dengan menghabiskan secangkir kopi. Apa yang mampu mengkonsumsi waktu lebih usang yaitu memilih penyebab kesalahan sehingga Anda dapat menerapkan perbaikan yang cocok. Dari Properti Internet ke pengaturan Internet Explorer, mungkin ada beberapa alasan yang mampu mengakibatkan kesalahan.
mengedit registri Windows. Anda mesti menambahkan entri registri gres menggunakan Command Prompt. Mulailah dengan meluncurkan Command Prompt yang ditinggikan dengan menekan tombol Windows + R, mengetik cmd, dan menekan Ctrl + Shift + Enter.
Jalankan perintah berikut satu per satu:
reg add "HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Associations" /v "DefaultFileTypeRisk" /t REG_DWORD /d "1808" /f
reg add "HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Attachments" /v "SaveZoneInformation" /t REG_DWORD /d "1" /f
Ini akan menambahkan dua kunci registri gres. Setelah final, restart PC Anda dan coba buka file.

Setel Ulang Internet Explorer

Jika Anda menggunakan Internet Explorer, menertibkan ulang pengaturan ke default mampu menolong. Untuk mengendalikan ulang pengaturan Internet Explorer, klik ikon elipsis di kanan atas browser dan klik Internet Options. Beralih ke tab Advanced dan klik tombol Reset.
Saat diminta, konfirmasi reset dan lalu reboot PC Anda.
Jika Anda masih tidak dapat menjalankan file yang Anda harapkan, mungkin ini saatnya untuk opsi terakhir.

Kembalikan Komputer Anda ke Titik Pemulihan Sistem Sebelumnya

Jika Anda mampu mengerjakan file tertentu di masa lalu namun mulai mendapatkan kesalahan ini sehabis bermain-main dengan beberapa pengaturan, Anda mampu memulihkan sistem Anda ke kondisi sebelumnya di mana seluruhnya berlangsung tanpa hambatan.

Untuk melaksanakan ini, pertama-tama Anda harus memastikan bahwa Anda mempunyai titik pemulihan metode yang dibentuk di PC Anda. Mulailah dengan menekan tombol Windows + R, ketik rstrui, dan tekan Enter. Ini akan meluncurkan jendela System Restore. Jika Anda mempunyai titik pemulihan, Anda akan melihatnya di bawah opsi Recommended restore.
Jika Anda tidak memiliki titik pemulihan, Anda akan melihat pesan, “No restore points have been created on your computer’s system drive.” Ini bermakna PC Anda tidak memiliki titik referensi di masa kemudian untuk kembali, dan sebab itu, Anda tidak dapat menggunakan sistem ini untuk memperbaiki problem Anda.
Jika Anda mempunyai titik pemulihan di tata cara Anda, pilih titik pemulihan yang disarankan atau pilih lainnya berdasarkan saat dilema mulai terjadi, dan klik Next. Lanjutkan mengikuti isyarat wizard. Setelah sistem dipulihkan, PC Anda akan reboot dan Anda sekarang dapat melaksanakan file yang Anda harapkan.

Bisakah Anda Membuka File Sekarang

Praktis-mudahan, salah satu perbaikan ini berhasil untuk Anda dan Anda tidak lagi mendapatkan kesalahan These Files Can’t Be Opened. Namun, jikalau masih, Anda mampu menjajal mengendalikan ulang PC Anda. Semua pengaturan pada Windows Anda akan kembali ke default, dan beberapa file Anda mungkin hilang dalam prosesnya, jadi sebaiknya buat cadangan sebelum Anda mengontrol ulang.